Tentang Kami
Kantor Akuntan Publik Kadim, Veronica & Syahirman didirikan pada tangal 08 Agustus 2015 oleh profesional yang telah berpengalaman pada kantor akuntan dalam melakasanakan penugasan audit dan memberikan konsultansi pada berbagai perusahaan baik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Dalam memberikan pelayanan jasa Akuntan, Kantor Akuntan Publik Kadim & Veronica telah mendapatkan izin resmi dari Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui Sekretaris Jenderal (SekJen) Kementerian Keuangan sebagai Kantor Akuntan Publik. atas seluruh aspek pekerjaan professional dilakukan sesuai standar pengendalian mutu yang telah ditetapkan. Pengawasan mutu dilakukan secara teratur maksimal dalam waktu 1 (satu) tahun sekali yang dilakukan oleh para Partner yang berpengalaman dalam melaksanakan peer review. Hal tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa kualitas jasa yang diberikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.
Pengendalian kualitasĀ atas seluruh aspek pekerjaan professional dilakukan sesuai standar pengendalian mutu yang telah ditetapkan. Pengawasan mutu dilakukan secara teratur maksimal dalam waktu 1 (satu) tahun sekali yang dilakukan oleh para Partner yang berpengalaman dalam melaksanakan peer review. Hal tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa kualitas jasa yang diberikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.
Perpajakan
Melakukan dan membantu penyiapan data / dokumen pendukung dalam rangka pemeriksaan pajak oleh Kantor Pajak.
Konsultasi Manajemen
Selain Produk Layanan Jasa, tersedia juga jasa lain yang berhubungan dengan aktuarisasi, keuangan dan manajemen perusahaan.
Audit
Melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan perusahaan berdasarkan Standar Profesi Akuntan Publik.
Visi Misi
Menjadi salah satu Kantor Akuntan Publik yang memiliki reputasi baik, berintegrasi tinggi, profesional serta memiliki independensi yang dapat diandalkan dalam menjalankan penugasannya sehingga bermanfaat bagi para pengguna jasa dengan aturan yang berlaku dan prinsip yang dapat diterima umum.
- Turut berpartisipasi dalam membangun Negara melalui jalur profesi dan independensi pada Kantor Akuntan Publik dengan menerapkan ketentuan dan aturan yang berlaku sehingga dapat diterima oleh semua pihak.
- Memberikan jasa dengan kualitas yang terbaik kepada klien sehingga bermanfaat bagi para pengguna (stake holder)
- Memperluas jaringan melalui strategic partner atau melakukan kerjasama dengan yang sejenisnya
- Melakukan eksplorasi kompetensi para profesional yang bekerja di KAP melalui personal assesment, pendidikan profesional berkelanjutan dan pelatihan internal maupun eksternal.
- Menggunakan teknologi informasi terkini dalam melaksanakan perkerjaan yang akan memberikan tingkat akurasi data yang tinggi.
Kantor Akuntan Publik Kadim & Veronica dikelola oleh professional accountant yang memiliki pengalaman dalam bidang Jasa Audit dan Konsultansi serta bidang bisnis lain, sedangkan dalam menjalankan operasionalnya Managing Partner dibantu oleh para partner yang bertanggung jawab untuk pengembangan Sumber Daya Manusia dan Komite Pengawasan Mutu sehingga memenuhi global standard guna memastikan para pengguna jasa memperoleh jaminan kualitas yang tinggi dengan membentuk Divisi Audit, Divisi Pendidikan, Divisi Konsultasi Manajemen, Divisi Perpajakan, Divisi Teknologi Informasi serta Administrasi dan Keuangan.